Sabtu, 13 November 2021

Keseharian ku yang membosankan

Hai kenali nama aku Kristina, disini aku akan menceritakan keseharianku yg sangat membosankan.
Kegiatan ku sehari hari hanyalah di kamar ngegame dan scroll tiktok. Aku sangat suka begadang, walaupun aku begadang gak ad keuntungan tp bagi aku suasana malam adalah suana yg paling menyenangkan suasana yang sunyi. Walaupun aku suka begadang tapi aku tetap bangun pagi untuk melakukan kegiatan pagi seperti menyapu halaman rumh, merapikan tempat tidur dan membantu orangtua ku. Sehabis beres" aku akan pergi kek kamar untuk menghilangkan rasa capek. Aku akan menghabiskan waktu aku di kamar sampai sore. 

Itulah cerita keseharian ku yg sangat membosankan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Usaha kecil Ibuku

 Perkenalkan nama saya Martin, sebenarnya saya ingin menceritakan tentang pengalaman saya jalan-jalan tetapi saya jarang jalan-jalan   walau...